Parsindo DPW DKI Bergerak Cepat Menuju Verifikasi Pemilu

0 5

Tintarakyat, Jakarta – Partai Swara Rakyat Indonesia (PARSINDO) mengadakan Rapat Kader bersama Pengurus Partai, untuk melengkapi syarat- syarat menuju verifikasi pemilu mendatang, yang dilaksanakan di kantor DPP PARSINDO jalan Antasari no 20 Jakarta Selatan.

Ketua DPW DKI Jakarta H.Achmad Azran SE, dalam wawancara dengan awak media menjelaskan sekaligus memperkenalkan bahwa “partai baru ini usai Partai Berkarya konflik berkepanjangan, akhirnya berinisiatif membentuk PARSINDO”, dengan adanya PARSINDO ini kita membangkitkan kembali energi dan semangat, PARSINDO yang dipimpin oleh Drs.HM.Jusuf Rizal SH SE MSi bergerak sangat cepat konsolidasi kesemua DPW, DPC, KORWIL, KORTE juga untuk daerah sudah terbentuk 34 provinsi dari hasil Munas terakhir,”tegasnya.

“Ketum sangat jelas arahannya untuk disegerakan terbentuk supaya bisa lolos verifikasi. Artinya DKI sudah siap dengan program-program untuk menggalang simpatisan dan kader partai dengan solid dan kompak. Makanya kami punya tema DKI Kompak,”ucap Ahmad.

“Mengikuti saja peraturan-peraturan dari partai, apakah boleh ketua DPW maju caleg.
Bila tidak diizinkan ya tidak ikut”

Perihal partai berkarya ke PARSINDO sebagai personil dari atas kita arahkan sampai kebawah agar semua paham, pada akhirnya semua bisa menerima niat baik PARSINDO itu sendiri. Dari tingkat kota sudah 5, kabupaten 1 Kep Seribu. SK untuk DPW DKI sudah keluar dari pusat, DPW dan DPC sudah mendapatkan SK pula. Sehingga sudah siap untuk verifikasi. Harapan PARSINDO ada 10 dapil mendapat 10 kursi,”tegas Ahmad.

Lebih lanjut Ahmad berharap “dengan terbentuknya organisasi profesi Persatuan Wartawan Media Online Indonesia (PWMOI) ini, kita bisa bersinergi mensosialisasikan kepada masyarakat dan juga memperkenalkan PARSINDO hadir untuk Rakyat. Selain itu PARSINDO juga memajukan perekonomian masyarakat dengan menjalankan program UMKM di Tanah Abang sudah berjalan dengan baik,”terangnya.

“Mari dengan waktu yang singkat ini manfaatkan untuk bergabung ke PARSINDO.
Untuk pundi-pundi kepengurusan yang gemuk.”

Riwayati yang biasa disapa Mimih sebagai Bendum DPW DKI menambahkan”saya loyalitas Soeharto dari sejak dulu, otomatis terpanggil dong untuk bergabung di PARSINDO,”ucap Mimih Bendun DPW DKI saat di jumpai awak media.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More